Butuh Lensa yang Serbaguna? Yuk, Kenalan Sama 3 Lensa Sony 24-70mm Ini!

by. Admin 1 - 24-Jan-2024

img

Lensa 24-70mm dapat dikatakan sebagai lensa serbaguna yang bisa dipakai untuk banyak occasion karena sudah mencakup tangkapan yang lebar dan jauh. Nah, pada artikel ini Joel Camera akan mengulas lensa Sony 24-70mm yang bisa Joelist jadikan pilihan!

 

Ada banyak focal length lensa yang bisa Joelist pertimbangkan, tapi membeli lensa 24-70mm tidak akan pernah salah. Nah, tapi tentunya kamu punya ekspektasi terhadap kisaran harga lensa kamera yang akan kamu beli, kan? Karenanya, pengguna kamera Sony E-Mount wajib membaca ulasan ini sampai selesai.

 

3 Pilihan Lensa Sony 24-70mm 

 

Kamu bisa mempertimbangkan 3 lensa Sony 24-70mm berikut ini dengan menyesuaikan kebutuhan fotografi kamu dan budget yang kamu punya:

 

1. Sony FE 24-70mm F2.8 GM 

 

Kualitas yang dihasilkan lensa Sony G Master memang tidak bisa diremehkan. Sony FE 24-70mm F2.8 GM punya ketajaman yang sangat baik dan bokeh yang cantik. Jika kamu punya budget di angka 19 jutaan, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada lensa ini. 

 

2. Sony FE 24-70mm F2.8 GM II

 

Jika kamu menginginkan performa yang lebih hebat lagi, kamu bisa memilih lensa Sony FE 24-70mm F2.8 GM II. Tanpa kehilangan ketajaman dan bokeh pada versi pertama, versi kedua ini punya aperture ring, bobot dan ukurannya lebih ringkas, dan autofokusnya pun lebih cepat. Harga lensa 24-70mm F 2.8 ini ada di angka 27 jutaan. 

 

3. Sony FE 24-70mm F4 ZA OSS

 

Bagi kamu yang butuh lensa second yang lebih murah, jangan khawatir! Sebab harga lensa yang satu ini hanya 6 jutaan saja! Walaupun lebih terjangkau, tapi performanya tidak bisa diremehkan. 

 

Lensa Sony FE 24-70mm ZA OSS ini punya ketajaman yang baik dan punya stabilizer untuk mendukung kualitas pengambilan video. Kelemahannya hanya ada di bukaannya yang lebih kecil, jadi, tentunya pada keadaan minim cahaya, kualitas dua lensa G Master yang telah disebutkan di atas lebih bisa diandalkan.

 

Bagi kamu yang tertarik membeli salah satu dari tiga lensa Sony 24-70mm di atas, kami tunggu di Joel Camera Store untuk hands on barangnya! Cek website kami untuk melihat koleksi lensa dan kamera second lainnya, ya!

 

Baca juga: 3 Rekomendasi Kamera Murah Buat Traveling Seru!


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp