Leica Q-P, Kamera Compact dengan Finishing Premium

by. Admin 1 - 18-Nov-2023

img

Setiap seri kamera Leica punya kelebihannya masing-masing, termasuk Leica Q Series dan salah satu kamera premiumnya, Leica Q-P. Para pencinta fotografi yang suka kamera praktis mungkin akan lebih menyukai seri yang satu ini karena fiturnya yang tidak dimiliki oleh kamera full-frame Leica yang lain. 

 

Leica Q-P adalah kamera dengan finishing premium, seperti Leica P pada umumnya. Spesifikasinya hampir sama dengan Leica Q, tetapi dengan beberapa perbedaan yang signifikan pada body-nya. Simak Leica Q-P review ini sampai selesai untuk lebih mengenal kamera yang satu ini!

 

Kenapa Harus Beli Leica Q-P?

 

Karena memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Leica Q, Leica Q-P masih unggul dengan kepraktisan yang ditawarkan. Lensa Summilux 28mm F1.7 ASPH yang menempel pada body-nya memiliki kemampuan makro sehingga dapat digunakan untuk memotret jarak dekat dan autofokusnya pun cukup cepat. 

 

Masih dengan sensor full-frame 24MP dan UHD 1080p recording, kamera premium ini mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang sangat baik. Perbedaan yang paling signifikan adalah desainnya yang stealthy, hitam minimalis tanpa red dot Leica, walaupun kamu tentunya akan menemukan grafir Leica di bagian atas kamera ini. 

 

Seperti Leica P lainnya, finishingnya pun lebih premium dibandingan Leica Q. Durability yang dimiliki kamera ini sudah pasti dapat diandalkan. Selain itu tombol shutternya dirancang lebih nyaman digunakan. Desainnya yang minimalis namun elegan memiliki kesan mewah. 

 

Harga kamera Leica dengan embel-embel P di belakang namanya umumnya lebih tinggi. Di Joel Camera Store, harga kamera second Leica Q-P berada di angka Rp46.500.000, tentunya dengan kondisi yang persis seperti kamera baru. Walaupun harganya lebih tinggi, hal itu terbayarkan dengan finishing premium yang dimiliki oleh kamera ini. 

 

Bagi Joelist yang jatuh cinta dengan kepraktisan dan desain Leica Q-P, kalian tidak perlu khawatir karena saat ulasan ini dirilis, ada 3 unit Leica Q-P di toko kami yang siap kalian beli! Selain itu, kami juga punya koleksi kamera dan lensa second Leica lainnya yang tidak kalah menarik. Jadi pastika untuk cek website dan media sosial kami, atau datang langsung ke toko kami di jalan Hang Lekir X No. 8. Kami tunggu, ya!

 

Baca juga:  Leica M240-P Ala Carte Special Edition, Collectible Item Langka!

 


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp