Leica V-Lux 5, Salah Satu Kamera Prosumer Terbaik dengan Lensa Super Zoom!

by. Admin 1 - 07-Jan-2024

img

Sebagian penggiat fotografi mungkin belum tahu kalau Leica punya salah satu kamera prosumer terbaik, yaitu Leica V-Lux 5. Apa itu kamera prosumer? Istilah prosumer merupakan gabungan dari kata profesional dan consumer. Artinya, kamera jenis ini dapat digunakan oleh fotografer awam maupun fotografer profesional.

 

Karena dapat digunakan oleh siapa pun, biasanya kamera prosumer mudah dioperasikan. Namun, tentunya dengan hasil yang tetap dapat bersaing dengan kamera profesional lainnya. Kamera prosumer biasanya dilengkapi lensa bawaan yang memiliki jangkauan zoom yang jauh. 

 

Kelebihan Leica V-Lux 5, Salah Satu Kamera Prosumer Terbaik 

 

Salah satu kamera prosumer Leica V-Lux 5 tentunya bukan kamera prosumer sembarangan karena dirilis oleh salah satu brand kamera paling bonafide. Ini dia beberapa kelebihan salah satu kamera prosumer terbaik, Leica V-Lux 5 yang harus Joelist ketahui:

 

1. Angin Segar untuk Pengincar Red Dot

 

Tidak dapat dipungkiri kamera Leica kebanyakan dibanderol dengan harga yang tinggi, sepadan dengan kualitasnya. Namun, harga kamera Leica yang satu ini cukup terjangkau. Di Joel Camera Store, kamera second V-Lux 5 ada di angka 14 jutaan saja dalam keadaan second. Walaupun begitu, kamu tetap dapat menikmati mahalnya red dot khas Leica pada bagian body kamera ini.

 

2. Lensa Super Zoom 

 

Lensa bawaan yang dimiliki oleh kamera prosumer ini ekuivalen dengan focal length 25-400. Nah, dahsyatnya lensa ini dapat di-magnify hingga 800mm. Dengan zoom sejauh itu, kamu dapat menjangkau objek yang tidak dapat dijangkau oleh kebanyakan lensa. 

 

3. Dilengkapi dengan Fully Articulated Screen

 

Fully articulated screen adalah hal yang jarang ditemukan pada kamera Leica. Nah, kamera ini dilengkapi oleh layar yang dapat diputar dengan sangat fleksibel sehingga akan mempermudah proses pengambilan gambar. 

 

4. Kemampuan Rekam 4K 

 

Kamera prosumer yang satu ini dapat merekam video 4K di 30fps, sehingga dapat menjadi pilihan bagi videografer profesional. Dengan kemampuan zoom yang dahsyat dan kualitas video yang tinggi, kamu akan dapat merekam video dengan baik dan fleksibel. 

 

Itulah beberapa kelebihan salah satu kamera prosumer terbaik, Leica V-Lux 5. Jika kamu tertarik membeli kamera ini, kamu bisa mengunjungi toko kami di Jalan Hang Lekir X No. 8 atau mampir ke website kami, joelcamera.co.id. Jangan lupa juga untuk cek koleksi kamera dan lensa second lain yang kita punya, ya! Happy shopping!

 

Baca juga: Leica Q-P, Kamera Compact dengan Finishing Premium

 


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp