3 Rekomendasi Kamera Digital Murah Buat Traveling Seru!

by. Admin 1 - 16-Dec-2023

img

Di saat musim liburan, pastinya banyak orang yang melakukan perjalanan ke berbagai destinasi. Nah, tentunya akan lebih menyenangkan jika kita membawa kamera ringkas yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen selama bepergian. Jadi, simak 3 rekomendasi kamera digital murah di dalam artikel ini sampai selesai, ya!

 

Membeli kamera murah akan menekan pengeluaran, jadi harga kamera akan menjadi faktor penting. Terlebih jika seseorang sudah menghabiskan banyak uang untuk transportasi dan akomodasi selama traveling. 

 

3 Rekomendasi Kamera Digital Murah untuk Traveling Seru

 

Joelist, ini dia 3 rekomendasi kamera digital murah yang dapat kamu pilih berdasarkan preferensimu, baik dari harga, jenis kamera, ataupun fitur yang dapat kamu nikmati:

 

1. Fujifilm XA-5

 

Jika kamu menyukai fotografi dan menggemari warna khas yang dihasilkan kamera Fujifilm, kamu akan suka kamera mirrorless murah ini. Selain harganya yang murah, kamera ringkas dengan sensor APS-C ini juga punya fitur yang mumpuni. Dengan resolusi 24.2MP dan kemampuan merekam video 4K, kamu bisa mendokumentasikan perjalananmu dengan sangat baik. Di Joel Camera Store, kamera second Fujifilm XA-5 ada di angka 4 jutaan saja!

 

2. Sony DSC-HX1

 

Kalau kamu mencari kamera murah yang agak unik, mungkin kamu bisa menjatuhkan pilihanmu pada kamera ini, karena Sony DSC-HX1 bukan kamera DSLR maupun mirrorless, melainkan kamera prosumer. Hal spesial dari kamera sejutaan ini adalah lensa yang menempel di body-nya. Lensa ini memiliki kemampuan 20x optical zoom. Jadi, kamu bisa menangkap berbagai objek dari jauh ketika bepergian. Ukurannya kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa. 

 

3. Fujifilm Instax Mini Evo

 

Ada tipikal orang yang suka mencetak dan memajang momen berharga dalam sebuah foto. Nah, jika kamu salah satunya, kamera instan hybrid seperti Fujifilm Instax Mini Evo akan sangat tepat untuk menjadi teman traveling-mu!

 

Bentuknya yang kotak pipih membuat kamera untuk traveling ini mudah diselipkan di dalam tasmu. Setelah memotret, kamu bisa melihat hasil foto yang kamu ambil, kemudian langsung mencetaknya menjadi polaroid yang bisa kamu pajang nantinya. Kamera seharga 2 jutaan ini bahkan bisa mencetak foto-foto lain dari gawaimu lewat aplikasi. 

 

Nah, itulah 3 rekomendasi kamera digital murah yang dapat kamu pertimbangkan. Apa kamu sudah menentukan pilihanmu? Yuk, beli salah satu kamera ini agar liburanmu bersama orang-orang tercinta semakin menyenangkan! Jangan lupa untuk cek berbagai kamera dan lensa second lainnya di website kami, ya!

 

Baca juga: 3 Rekomendasi Kamera Street Photography Terbaik Biar Nyetreet Makin Asyik

 


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp