Leica M240-P Ala Carte Special Edition, Collectible Item Langka!

by. Admin 1 - 10-Nov-2023

img

Collectible Item yang dirilis oleh Leica baik kamera maupun lensa memang selalu menarik, termasuk kamera dari program Ala Carte Leica. Artikel ini akan mengulas salah satu kamera Ala Carte Leica, yaitu Leica M240-P Ala Carte. 

 

Karena kulitnya di-custom langsung oleh Leica, tentunya kamera Ala Carte ini cukup langka. Nah, ada beberapa kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli kamera ini, di luar kelangkaannya.

 

Kenapa Leica M240-P Ala Carte?

 

Nah, Joelist, yuk, simak beberapa kelebihan kamera Leica M240-P yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk memasukkan kamera ini ke dalam daftar koleksimu!

 

1. Built Quality dan Finishing

 

Jika Leica sudah memakai embel-embel P di belakang namanya, sudah pasti finishing-nya tidak main-main. Dengan body yang terbuat dari perpaduan logam, kuningan, dan magnesium alloy, ketahanan kamera ini sudah tidak bisa diragukan. Kulitnya yang berwarna cokelat muda pun terlihat sangat stylish

 

Selain itu, LCD screen kamera ini pun dilapisi oleh kristal safir, yakni salah satu material terkeras di dunia. Kamu tidak perlu khawatir ketika LCD Screen ini tergores karena kondisinya akan tetap terlihat baik. 

 

2. Body Low Profile

 

Seperti deretan series P pada umumnya, kamera full-frame yang memiliki resolusi 24MP ini tidak memiliki red dot dan hanya memiliki grafir Leica di bagian atasnya, sehingga tampilannya dapat dikatakan low profile. Jika ini yang kamu incar, maka kamu akan semakin menyukai M240-P Ala Carte ini. 

 

3. Almost Silent Shutter

 

Kamu suka fotografi jalanan atau street photography? M240-P adalah kamera yang tepat karena mekanisme shutter kamera ini nyaris tidak bersuara, jadi kamu bisa memotret di jalanan dengan bebas tanpa perlu ketahuan atau mengganggu aktivitas orang lain. 

 

Dengan beberapa kelebihan yang telah disebutkan di atas, kamu bisa membeli kamera second M240-P Ala Carte di Joel Camera Store di harga Rp52.000.000, harga kamera Leica yang sangat dapat dipertimbangkan mengingat kelangkaan kamera yang satu ini. 

 

Nah, bagaimana? Apa kamu tertarik? Selain Leica M240-P Ala Carte, kamu juga bisa membeli kamera dan lensa second berkualitas lainnya di store kami, jadi pastikan kamu berkunjung atau melihat-lihat deretan produk kami di website joelcamera.co.id, ya!

 

Baca juga: Leica Q2 Reporter, Kamera Jurnalis Low Profile untuk Segala Situasi dan Kondisi

 


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp