Viltrox 75mm F1.2, Lensa Murah dengan Bukaan Besar!

by. Admin 1 - 16-Oct-2023

img

Semakin lebar bukaan sebuah lensa, biasanya harga lensa tersebut akan semakin mahal. Nah, kalau kamu sedang mencari lensa untuk Sony APSC E-Mount dengan bukaan besar dan harga yang worth it, kamu harus kenalan sama Viltrox 75mm F1.2!

 

Kelebihan lensa ini tidak hanya terletak pada bukaannya yang lebar lho, Joelist. Untuk tahu apa saja kelebihannya, yuk simak poin-poin di bawah ini! Siapa tahu lensa ini adalah lensa yang kamu cari selama ini!

 

Kenapa Kamu Harus Beli Lensa Viltrox 75mm F1.2 

 

Ini dia beberapa kelebihan lensa Viltrox 75mm F1.2 yang bisa kamu pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk membeli lensa yang satu ini:

 

1. Cocok untuk Foto Portrait

 

Kalau kamu suka fotografi portrait, pastinya kamu akan mencari lensa dengan focal length yang tepat, kan? Nah, lensa Viltrox ini adalah jenis lensa kamera yang sangat cocok untuk foto portrait. Dengan focal length 75mm, kamu akan mendapatkan tampilan foto yang sesuai. Apalagi, bukaan F1.2 tidak dimiliki oleh sejumlah lensa portrait Sony. 

 

2. Body yang Solid dan Tombol Standar Sony

 

Lensa Viltrox ini terbuat dari full-metal sehingga body-nya sangat solid. Selain itu, tombol-tombolnya sudah sesuai dengan standar lensa Sony. Bahkan saklar dan switch-nya juga tegas, gerakan ring aperture-nya terasa solid, dan ring fokusnya juga bisa digerakkan dengan sangat halus. Intinya, lensa ini sangat nyaman untuk digunakan. 

 

3. Mampu Membuat Hasil Foto yang Tajam 

 

Salah satu kelebihan lensa ini adalah kemampuannya untuk membuat hasil foto yang tajam. Selain itu, fokusnya juga cepat sehingga kamu tidak memerlukan waktu yang lama untuk memotret suatu objek. Ketajaman lensa ini juga dilengkapi oleh warna yang natural. 

 

5. Bisa Digunakan di Kamera Full-frame Sony

 

Walaupun dibuat untuk APSC, kamu tidak perlu khawatir karena lensa ini juga bisa digunakan di kamera full-frame Sony di mode APSC. Jadi kalau kamu pemilik kamera full-frame, kamu juga bisa menikmati fungsi lensa kamera ini dalam membuat foto portrait yang baik. 

 

6. Harga yang Terjangkau

 

Dari semua kelebihan yang sudah disebutkan, tentunya semua akan kembali pada harga. Seperti yang sudah disebutkan di awal, untuk lensa dengan bukaan F1.2, lensa ini terbilang sangat worth to buy. Lensa ini tersedia dalam kondisi baru di Joel Camera Store dengan harga 8 jutaan saja, lho!

 

Nah, untuk Joelist yang suka foto portrait, lensa Viltrox 75mm F1.2 ini wajib ada di deretan koleksi kamu. Tidak hanya lensa baru, Joel Camera Store juga punya banyak deretan lensa second dan kamera second dengan kondisi yang sangat baik. Jadi, pastikan untuk mampir, ya!

 

Baca juga: Tips Memilih Lensa Kamera Mirrorless Biar Foto-foto Kamu Makin Oke


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp