Leica Q2 Reporter, Kamera Jurnalis Low-Profile untuk Segala Situasi dan Kondisi

by. Admin 1 - 21-Sep-2023

img

Leica memiliki sejarah panjang di dunia fotografi wartawan dan jurnalisme, termasuk pada saat perang dunia, proklamasi kemerdekaan, dan beberapa momen bersejarah lainnya. Oleh sebab itu, kamu harus berkenalan dengan Leica Q2 Reporter yang mengusung tema jurnalisme.

 

Seorang wartawan atau jurnalis tentunya harus memiliki kamera yang tahan banting karena tuntutan pekerjaan mereka di segala medan. Tak spesifik hanya untuk reporter, dengan konsep ini Leica menawarkan kamera tahan banting yang bisa digunakan oleh semua orang yang memiliki kebutuhan tersebut.

 

Keunggulan Leica Q2 Reporter yang Wajib Diketahui

 

Kenapa Leica Q2 Reporter? Tentunya setiap orang yang hendak membeli kamera memiliki prioritas masing-masing dalam menjatuhkan pilihan mereka. Inilah beberapa hal yang perlu kamu ketahui jika kamu tertarik membeli kamera yang satu ini:

 

1. Leica Q2 dan Fiturnya yang Mumpuni

 

Kamera Leica Q2 dilengkapi oleh sensor full-frame 47MP yang dapat menghasilkan gambar yang sangat tajam. Ditambah dengan adanya lensa fix Summilux 28mm F1.7 yang memiliki kemampuan makro, kamu dapat menangkap objek dari dekat dengan fokus. Selain itu, kamera ini juga mendukung perekaman video DCI dan UHD 4K. 

 

2. Lapisan Aramid Fiber yang Tahan Banting

 

Alasan kamera yang satu ini tahan banting adalah adanya lapisan kain anyaman berbahan aramid fibers, sejenis bahan serat yang sangat rapat, sangat durable, serta dapat meningkatkan grip saat situasi hujan atau basah. Adanya kain ini membuat body kamera akan senantiasa terlindungi. Apalagi body kamera ini pun dilapisi oleh cat cat anti-gores matte tingkat tinggi. Menariknya lagi, seiring terpaparnya sinar UV, kain berbahan serat Aramid ini akan berubah warna mengikuti warna hijau army pada body kamera. 

 

3. Konsep Low Profile

 

Salah satu keunikan kamera ini adalah tidak adanya red dot maupun grafir khas Leica di bagian body-nya. Sehingga kamu dapat membawa-bawa kamera ini tanpa kesan mewah yang ada pada kamera Leica lainnya. 

 

4. Merupakan Edisi Terbatas yang Istimewa

 

Leica kerap merilis kamera edisi spesial, termasuk kamera yang satu ini. Hal ini tentunya menarik untuk kolektor kamera, sebab akan ada kemungkinan suatu saat kamera ini akan menjadi sangat langka. 

 

Jika kamu memiliki jiwa petualang, mencintai traveling, serta suka hunting foto di segala medan dengan situasi yang menantang dan ingin memiliki kamera ini, di Joel Camera Store kamu bisa mendapatkan harga Leica Q2 Reporter di angka Rp82.000.000.  Leica Q2 Reporter mampu menemanimu di segala situasi dan kondisi, kapan pun dan di mana pun kamu berada!

 

Baca juga: Leica Q2 Disney "100 Years of Wonder"

 


Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp